Ads - After Header

Berapa Maksimal Akun Instagram yang Dapat Dibuat?

Gusti Darma Putra

Instagram telah menjadi platform media sosial yang sangat populer, tidak hanya untuk berbagi foto dan video, tetapi juga sebagai alat pemasaran yang efektif. Dengan banyaknya kegunaan yang ditawarkan, pertanyaan yang sering muncul adalah: berapa banyak akun Instagram yang dapat seseorang buat?

Batas Maksimal Akun Instagram

Menurut informasi terbaru, pengguna dapat menambahkan maksimal lima akun di dalam aplikasi Instagram. Ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara akun pribadi, bisnis, atau akun lainnya dengan mudah tanpa perlu keluar masuk (log out dan log in) akun.

Namun, jumlah akun yang dapat dibuat tidak terbatas pada lima saja. Jumlah akun yang bisa dibuat bergantung pada berapa banyak alamat email dan nomor telepon yang dimiliki pengguna. Setiap akun Instagram memerlukan email atau nomor telepon yang unik untuk proses verifikasi.

Cara Membuat Akun Instagram Tambahan

Untuk membuat akun Instagram tambahan, pengguna harus mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun yang sudah ada.
  2. Pergi ke profil Anda dan ketuk ikon menu (tiga garis horizontal) di pojok kanan atas.
  3. Ketuk ‘Settings’ dan scroll ke bawah untuk menemukan opsi ‘Add Account’.
  4. Ketuk ‘Create New Account’ dan ikuti proses pembuatan akun baru.

Tabel Batas Akun Instagram

Kriteria Batas
Akun dalam satu aplikasi 5 akun
Akun berdasarkan email/nomor telepon Tidak terbatas

Kesimpulan

Dengan adanya batas maksimal lima akun dalam satu aplikasi, Instagram memudahkan pengguna untuk mengelola berbagai aspek kehidupan mereka secara online. Namun, dengan menggunakan alamat email dan nomor telepon yang berbeda, pengguna dapat membuat lebih banyak akun sesuai kebutuhan mereka.

BACA JUGA  Navigasi Cerdas di Instagram Stories: Panduan Anda untuk Menggunakan Fitur dengan Efektif

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi artikel sumber yang relevan.

Baca Juga

Bagikan:

Avatar photo

Gusti Darma Putra

Gusti Darma Putra adalah penulis dan konsultan teknologi yang berpengalaman dalam mengulas gadget dan perangkat teknologi terbaru, memberikan tips dan trik untuk memanfaatkan teknologi secara efektif dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Melalui blognya, ia membantu pembaca memahami cara menggunakan teknologi dengan lebih baik dan mencapai tujuan mereka.

Leave a Comment

Ads - Before Footer